Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan di Hotel IBIS Style Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonim. 2017. Data kunjungan wisatawan mancanegara bulan Desember tahun 2016, (Online),(http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=110&id=3139), diakses pada 14 Mei 2017.
Anonim. 2017. Data laporan industri hotel di Malang 2016. (Online), (http:Indoanalisis.co.id/product/laporan-industri-hotel-di-malang/), diakses pada 30 April 2017.
Ikhramawati. 2016. Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan: PT. Kumala Motor Sejahtera Abadi Kendari. Skripsi tidak diterbitkan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Halu Oleo.
Kosasih dan Budiani. 2007. Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan : Studi Kasus Departement Front Office Surabaya Plaza Hotel. Jurnal Manajemen Perhotelan . Vol. 3 No. 2: 80-88.
Shofa. 2013. Knowledge Management dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Room Divison Hotel Patra Jasa Semarang. Skripsi.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan RNB. Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2009. Kepariwisataan. Jakarta
Widayana, Lendy. 2005. Knowledge Management: Meningkatkan Daya Saing Bisnis. Malang: Bayu Media Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Ahmad Faidlal Rahman, Aprilla Utami Putri, Darmawan Ockto Sutjipto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.